Our social:

Tips Membersihkan Noda Di Kasur

Kasur yang terkena noda, biasanya akan membentuk peta di permukaan kasur. Kadang-kadang membersihkan noda susah-susah gampang karena bahan dan tekstur kasur yang lebih tebal. Anda dapat menghilangkan noda dengan larutan campuran hydrogen peroxide. Hydrogen peroxide dapat dibeli di bagian antiseptik di watson, guardian, apotik atau toko farmasi lain.
Botol spray, 1 mangkuk Hydrogen Peroxide, 3 sdm baking soda, 1-2 sdm cairan pencuci piring, 5 tetes bahan pengharum atau essential oil (opsional)

Masukkan baking soda ke dalam botol spray. Lalu tuang hydrogen peroxide. Selepas itu masukkan cairan pencuci dan sedikit tetesan bahan pengharum. Putarkan agar bahan semuanya dapat tercampur rata.
before after noda di atas permukaan kasur
Spraykan ke lokasi tempat peta-peta muncul di permukaan kasur. Biarkan selama 5 sampai dengan 10 menit. Peta-peta akan menghilang. Jika noda peta tetap membandel, semprotkan cairan sekali lagi. Biarkan kering. 

Bersihkan dengan Vacuum cleaner untuk menghilangkan sisa baking soda yang masih terdapat di permukaan kasur. Jemur kasur dibawah cahaya matahari agar bagian dalam kasur betul-betul kering.